Rabu, 31 Mei 2017

AR Entertainment

AR Entertainment adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang industry kreatif seperti pembuatan Foto, Video Klip, Film dan juga Iklan dengan Tagline "We Make Dreams Come True" kami akan mewujudkan imajinasi yang kalian impikan dan inginkan dalam sebuah Foto maupun Video.

Target pasar yang bisa Anda bidik adalah kalangan remaja, sampai instansi- instansi besar yang membutuhkan sebuah video dan foto sebagai Video Profil, Buku Tahunan Sekolah, Dokumentasi, dll.




Tak bisa dipungkiri bahwa sampai kapanpun video dan foto masih terus digandrungi para konsumen dari berbagai kalangan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela menyisihkan uangnya hanya untuk mendokumentasikan kegiatan yang mereka lakukan dan menonton film. Peluang inilah yang dimanfaatkan sebagian besar pelaku usaha sehingga mereka bisa meraup untung melalui video dan foto yang kreatif yang memiliki nilai jual cukup tinggi.

Selain  minat  konsumen  perorangan  yang  masih  sangat  tinggi,  saat  ini  banyak  instansi maupun perusahaan-perusahaan besar yang mulai memanfaatkan media visual sebagai salah satu alat promosi yang cukup efektif. Kondisi ini tentunya menjadi peluang besar bagi para production house, sebab permintaan konsumen tidak hanya dari perorangan saja namun juga bisa melayani pesanan dari instansi tertentu. 

 
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.